Tuesday, December 13, 2011

Perkenalan Super Junior


Apa kalimat pertama yang kalian ucapkan setelah mendengar group male asal korea SUPER JUNIOR ?
Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan Kpop nya hanya tau tentang dramanya saja karna hobby saya yang suka menonton
Pertama kali saya liat super junior saat MV nya Bonamana itupun dapat dari seorang teman yang sudah lumayan banyak koleksinya. Dan pertama liat asik lagu nya *walaupun gak ngerti apa artinya* yang kalo gak salah beranggotakan 10 orang karna 3 member lainnya udah keluar,kalimat pertama yang saya lontarkan ‘ini penyanyi apa paduan suara?’ iya, itu udah yang 10 orang apalagi 13? Hahah panggungnya segede apa? Karna belum tertarik jadi pada saat itu masih biasa saja.
Nahh.. hal ini terjadi ketika libur semester 6  selama hampir 3 bulan,well liburan ngapain aja kalo gak nonton dan online? Saat googling artis-artis korea dapatlah alamat tentang berita-berita artis korea yang awalnya bernama www.asianfansclub.com  kini berubah menjadi www.asfansclub.com entah kenapa alasannya, *sempat bete juga karna gak bisa akses alamat ini,yang akhirnya berhasil dapat  alamat ini di twitter,selain alamat ini juga saya , sering buka alamat www.hallyucafe.com  singkat cerita pada saat itu berita nya lagi update tentang member-member super junior  yang saya nggak tau siapa2 saja namanya dan melihat foto-fotonya sungguh menarik *alahhh... member yang pertama saya tau donghae karna oppa satu ini mirip seseorang,hahahaha yang saya sendiri langsung senyum-senyum  melihatnya ^^
Dan mulai lah search tentang super junior,pertama yang harus di ingat tentu nama member nya dan inilah urutan nama yang saya tau  yaitu :
donghae
 (via twitter @donghae861015)



siwon
 (saat conferensi pers MAMA)



kyuhyun
( perform SS4 in Seoul)



leeteuk
 (via twitter @special1004)



yesung
 (via Twitter @shfly3424 saat menang MAMA)



shindong
 (saat conferensi pers MAMA)



heechul
 (saat mau pelatihan wamil)



eunhyuk
 ( perform SS4 in Seoul)


 
sungmin
 ( perform SS4 in Seoul)



dan ryeowook
 ( perform SS4 in Seoul)



buat sungmin dan ryeowook jujur karna ketuker mulu baru bulan-bulan kemarin bisa membedakan dua orang ini *kekeke....mianhae oppa
 
beberapa foto yang saya sukai:
 saat makan malam setelah acara ss4 di osaka jepang via @donghae861015




back stage ss4 osaka sungmin jadi marilyn monroe via @donghae861015
 
 
 
 

conferensi pers MAMA

di taiwan sehari sebelum berangkat ke singapore via @ryeong9
saat latihan vokal untuk MAMA via @shfly3424 fotografernya siwon lho..



stage super in SS4 osaka jepang


*barusan* idol SMTOWN via @special1004
 
 

Sekarang my bias is  yeobo ku kyuhyun,, aiihh oppa satu ini banyak sekali julukan nya,yang pasti dan terkenal itu evil maknae ^^ apalagi saat acara idol star athletic championships acara olahraga buat para artis/idol korea ( di indonesia gak ada yang kaya gini) tingkah oppa satu ini lucu bikin ketawa mentang2 bungsu kali yaa di super junior mulai saat itu makin tertarik dan searching all about kyuhyun...  pokoknya cho kyuhyun idol di urutan pertama di hatiku *alaahh.. gubrakkk kalo urutan yang ke dua  sungmin oppa saat liat MV Mr.Simple yang SMTOWN konser di New York cute nya minta ampun, kalo harus milih salah satu member group ini kayanya sayang banget,wkwkwkwk,,, saya suka semuanya deh tapi di khusus kan ya yang itu... *bukannya plin-plan sayang kan mumbazir,lho??wkwkwk
Mungkin teman-teman saya menganggap kalo saya ini labil kaya anak ABG lain nya  walaupun udah melewati masa ABG :”>  karna ikutan demam korea (hallyu wave) ,memang kadang malu kalo tiba-tiba di ledekin yaaa kasarnya Bodo amat lahh, toh selera kan berbeda-beda dan gak bisa di paksa. Di indonesia sendiri gak tau sampe kapan hallyu wave ini terus bertahan dan berkembang,kita liat aja sampe kapan ^^

No comments:

Post a Comment