Sunday, February 17, 2013

[Trans] SJ-M Fan Party Setelah SJ-M melihat Proyek Thai ELF 170213

[Trans] SJ-M Fan Party Setelah SJ-M melihat Proyek Thai ELF

Siwon: Jika bukan karena cinta dari kalian semua, kami tidak akan memiliki kesempatan untuk berdiri di atas panggung ini hari ini. aku ingin memberitahu kalian karena kami tidak memiliki kesempatan untuk sering bertemu dengan kalian, tapi setelah ini aku akan menemukan kesempatan untuk bertemu kalian sesering mungkin.

Donghae: Setelah akumelihat klip ini. aku berharap kita semua akan bersama selamanya. Tiba-tiba aku menyadari bahwa aku ingin memiliki umur panjang agar kita bisa bersama untuk waktu yang lama. sekarang, aku mengatakan bahwa ketika semua menunggu kami dalam hujan ketika aku melihat mereka, aku benar-benar menyesal. aku tahu semua orang selalu mencintaiku dan aku ingin semua orang tahu itu. Dan aku mencoba yang terbaik untuk hadiah dari semua cinta kalian. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu.

Eunhyuk: Aku tidak menangis seperti ini sejak lama. Setiap kali kita memiliki sebuah konser seperti ini, aku berharap bahwa mungkin memiliki proyek dari ELF Thailand saat ini. Kali ini membuatku sangat terkejut karena aku dimaksudkan untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi klip ini muncul di layar. Klip menyebutkan "Silakan melihat ke belakang". Sangat terkejut karena kalian mempersiapkan proyek menakjubkan yang membuat aku menangis hari ini.

Donghae: Thai ELF benar-benar sangat romantis.

Siwon: aku ingin berterima kasih untuk semua staf yang membuat semua orang menangis seperti ini. aku sangat terkejut karena tidak ada yang memberitahuku bahwa hari ini memiliki kejutan seperti ini.

Eunhyuk: aku masih ingat bahwa Thailand adalah negeri pertama kami kunjungi . aku tidak pernah lupa dan tidak pernah melupakan semua cinta kalian yana talah aku dapatkan. aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang selalu mencintaiku dan tidak pernah berubah pikiran. Benar-benar terima kasih banyak.

Donghae: Kami telah mempersiapkan untuk Super Show 5 pada periode ini. Meskipun kalian berada di sini hari ini. kalian akan datang ke Super Show 5, kan? Jika kalian akan datang, aku berjanji akan mempersiapkan panggung lebih keren, lebih indah dan tahap tahap yang lebih hidup.

Ryewook: Zhoumi, silahkan mengatakan sesuatu.
Donghae (?): Zhoumi juga menangis.

Zhoumi: Super Junior M juga, Thailand adalah negeri pertama yang kami kunjungi. Sejujurnya pada waktu itu aku dan Henry sangat mencoba untuk mendapat banyak cinta dari thai fanclub. kalian semua, Terima kasih.

Henry: benar benar terima kasih.

Zhoumi: aku sangat suka Thailand dan sku sudah mempersiapkan hadiah. aku menulis sebuah buku tentang thailand dan akan keluar bulan depan. aku berjanji bahwa akan membawanya untuk semua orang yang tinggal di Thailand karena ini tentang Thailand.

Donghae: Apakah kau membawanya untuk semua orang di sini?

Zhoumi: aku berjanji jika tidak tersedia, aku akan membawanya untuk semua orang.

Siwon: Akan bagi penggemar asing? (aku tidak yakin karena suara pada video tidak jelas)

Kyuhyun: Aku tahu Thai ELF ingin semua orang menangis. Tapi aku tidak menangis. Aku akan menangis ketika kita hanya harus terpisah. Aku hampir menangis. Tapi kalau aku menangis, kita akan terpisah. Terima kasih.

Donghae: Eunhyuk menangis banyak sehingga setiap orang harus menanggung memeluknya.

Siwon: Untuk merenungkan, jika kita harus terpisah. Berapa banyak ia mungkin menangis?

Sungmin: Aku juga, aku tidak menangis. Semua orang mengharapkan aku untuk menangis, kan? Setiap kali aku melihat proyek seperti ini, aku tenang dan selalu tersenyum. Karena ... Jika aku katakan, aku merasa menangis. Jadi aku menetapkan perasaanku dan memaksakan diri dengan cara ini. aku tahu bahwa setiap orang mencintai aku, tersenyum jadi aku akan selalu tersenyum.

Donghae: Terkadang ELF ingin kau menangis.

Sungmin: Tapi aku akan selalu tersenyum. seperti kata Kyuhyun, aku akan menangis ketika kita hanya harus terpisah.

Ryeowook: Sayangnya kita hanya memiliki satu putaran. Penyesalan dan benar-benar sayang! Itu OK, silahkan melihat ke depan untuk Super Show 5. Sekarang kita memiliki lagu. Mari kita dengarkan itu.

Kyuhyun: lagu selanjutnya.

EngTrans by : wawa_TH
InaTrans by Little 13 Kyuhyun For SPARKYUindo

No comments:

Post a Comment