Monday, January 9, 2012

KYULINE FACT ^-^


*hihi.. disini siwon nyempil aja, apa jangan-jangan pengen gabung jadi anggota kyuline? hehe.. gambar ini di upload kyuhyun pada twitternya @GaemGyu saat merayakan hangout awal tahun baru 2012

KyuLine Fact
tahukah kalian, KyuHyun ini adalah Founder (pemilik atau ketua) dari KyuLine, awalnya KyuLine ini di perkenalkan Kyuhyun ke publik pada tanggal 23 September 2010. melalui akun twitter KyuHyun @GaemGyu.
@GaemGyu : Kyu-Line, hotly heating up the last day of Chuseok. A wine party in the manner og cold city boys. We’re Shinning Super Max~ ^^
saat itu anggota kyuline yang di publikasikan ke publik terdiri dari Ryeowook SUJU, Changmin DBSK, dan Minho Shinee. ^^
dan asal kalian tahu Sparkyu, KyuLine ini punya satu kesamaan yang unik, yakni sama-sama pecinta Wine.. ^^ hihi
KyuHyun sebagai Founder KyuLine mengatakan kalau KyuLine itu adalah sekumpulan Flower boy (tampan) dan legendaris.. ^^
KyuHyun memproklamirkan anggota KyuLine terbaru masih melalui akun twitter-nya yaitu Jonghyun Cn.Blue.
@GaemGyu : Berawal dari Changmin, dia tiba-tiba mengirimiku sebuah ohoto yang membuatku terkejut dan lima menit kemudian Hohyunnie juga mengirimkan sebuah phpt. Ini adalah kekuatan Kyu-Line!

(mereka menggunakan sebuah aplikasi Iphone untuk menemukan selebriti mana yang mempunyai wajah yang mirip dengannya. Dan hasilna Kyuhyun dikatakan 100% mirip sama Changmin dan Jonghyun CN Blue. Nah lo, disinilah tiba-tiba muncul nama Jonghyun ^^)
KyuLine pernah masuk majalah terbitan china. dan dalam berita itu mereka menyebutkan kalau KyuLine terdiri atas F4 + satu wanita sebagai Geum Jan di. KyuHyun, Changmin, Minho dan ryewook, serta satu wanita yaitu Victoria F(x). ^^
KyuLine benar-benar terekplore ketika pada acara MBC Radio Star, dimana Kyuhyun menjadi pembawa acaranya. Kyuhyun mengungkapkan anggota kyuLine sesunggunya. anggota hanya terdiri dari 5 orang. Kyuhyun sebagai founder, Changmin, minho, Ryewook, dan junghyun.
dan akhirnya KyuLine di resmikan oleh KyuHyun di acara tersebut..
Minho membajak twitter Kyuhyun..
yupz pasti SparKyu ikutin dong updatan Kyuhyun di twitternya.. nah ternyata, minho pernah membajak twitter Kyuhyun alias minho menulis status di akun pribadi milik Kyuhyun itu.
@GaemGyu : Kyuline.. I love Kyuhyun-ie hyung and Changmin-ie hyung..-Minho- Changmin ah, do well and then come back for your Singapore fanmeeting tomorrow .-Kyuhyun- Hyung is forever the number one in my heart. Kyuline Forever -KyuMin-Minho’s share is 80%!!! Kyuhyun’s share is 20%!!
maksudnya dari status itu, minho nulis 80% dan 20%nya kyuhyun.. akrab betul ya mereka...
KyuLine

dan yang terakhir.. masih fresh.
update twitter Kyuhyun beberapa waktu yang lalu. setelah Kyuhyun di hari natal meng-update status dengan natalnya yang Gloomy, kini Kyuhyun mengupload sebuah foto bersama Kyuline dengan senyum mengembang berbanding terbalik dengan perasaannya pas natal kemarin (kira-kira kenapa dia sedih ya pas natal kemarin..?).
@GaemGyu : menghabiskan akhir 2011 dengan pesta akhir tahun bersama KyuLine ^^ TVXQ, & S.J & Shinee & CNBlue. sangat sulit bertemu karena kesibukan jadwal 4 grup kami TT Meski begitu, Aku merasa bahagia. ^^
aku juga bahagia kamu bahagia Kyu.. #lebay




sumber : http://www.facebook.com/KyuhyunForSPARKYUindo

No comments:

Post a Comment