Monday, January 9, 2012

lanjutan - KYUHYUN FACT ^^




♥Kyuhyun adalah salah satu member yang gampang sakit. dia bakal sangat mudah di tebak kalau dia sudah sakit, seprti halnya di SS4 Osaka beberapa hari yang lalu. Kyuhyun sedang sakit saat SS4 berlangsung..
KyuHyun membuat member Girls day, Miss A, dan bintang tamu lainnya di varshow Flower Buquet dengan suaranya. di acara itu kyuhyun memilih artis senior yang tergabung dalam GB cool roras yangterkenal pada masanya.. ^^
di WGM kemarin Kyuhyun bilang tipe ideal wanitanya adalah rambutnya diikat tinggo dan memiliki dahi yang bagus . ^^
Kyuhyun pernah bilang di suatu acara saat SJ M di china, kalau jika dia memiliki seorang pacar dia tidak akan memberitahukannya ke publik dan menyimpan cerita cintanya serapat mungkin.. ^^
so gosip-gosip yang beredar abaikan saja.. yang tau hanya dia, pacarnya dan tuhan.. ^^ fighting Kyuhyun.. ^^

Di radio Blue night Kyuhyun bilang, selain dengan member SJ dia juga dekat dengan Girls Band yang satu Management dengan dirinya.. yang pertama dia dekat dengan Victoria F(x), baneun, Boa eoni, dan SNSD Yoona.. ^^
Saat acara fan meeting di taiwan bersama SJ M, ketika para wartawan bertanya. siapa member termuda di SJm, Kyuhyun dengan sigap mengambil mik dari tangan hendry, tapi ketika hendry berbicara tidak sopan kepada dirinya Kyu kan berkata. "aku ini hyung-mu hendry" LOL
  Kemarin di KONA Beans, mama-nya Kyu bilang pada ELF, Kyu pernah bertingkah aegyo saat sedang dirumah dan dia juga terihat sangat cute. Hihihiii.. :p
*pengen deh lihat Kyu ber-aegyo.. :D[
Di SM The Ballad Kyu selalu JAIM alias jaga image.. Jadi Kyu itu kalau sama personel SM The ballad kaku.. Wkwkwk
Berasa tua ye bang.. Hahaha

Kyu selalu membuat kita tertawa dengan jawaban dan perkataan yang spontan keluar dari bibir sexy'a.. Haha

1. Saat di sukira kyu pernah memaksa EunTeuk untuk sesering mungkin dengan nada merintah "hyung cepat bicara tentang aku" (mau eksis bang hehe)

2. Kyu juga pernah memperkenalkan diri seperti ini.
Kyu : halo saya kyuhyun, orang yang sudah berhenti bermain game 2 hari yang lalu.
Eunteuk : APA..!!?? (Kaget)
Kyu : aku bukan gamekyu aku kyuhyun
#LOL ga nyambung Kyu# haha

3. Saat bersama SJM di sebuah acara.
MC : apakah susah belajar bahasa china..?
Siwon : sangat susah
Donghae : sangat sangat susah
Ryewook : itu benar-benar sangat susah
Kyu : aku tidak punya kata2 lagi untuk menggambarkannya..
Hahahaha

Kyu pandai mengelabui atau membohongi orang tapi pada akhirnya dia mengaku kalau dia bohong.

1. Kebohongan pertama KyuHyun adalah ketika di sebuah acara KyuHyun di tanya oleh MC tentang kegiatan apa yang sering dia lakukan selama liburan kerja.
Mc : apa yang kau lakukan ketika libur..?
Kyu ; aku belajar
Teuk : APA..? APA..? Itu kebohongan besar.
Kyu ; menontong film
Teuk : BOHONG...!!!
KYu: bermain games..

2. Ketika diwawancara oleh fuji tv kyu mengatakan dalam bahasa jepang. Semua member takjub, tapi yesung sadar kalau itu lirik lagu tvxq. Kyu tersenyum malu.
Haha ketauan deh.. Wkwk
KyuHyun membuat Donghae dan Siwon gugup di Strong heart..
Ŭ
ϑãĥ pada tau dong ya Storng heart yang tayang bulan agustus 2011.. Dimana si magnae ganteng ini nge-buat fans simba dan ikan GALAU.. Yupz di acara ini KyuHyun membuat siwon dan hae gugup gegara celutukannya. Jadi ketika MC bertanya kepada heechul siapa member super junior yang sudah memiliki pacar? Kyuhyun lansung berdiri dan dengan lantang berkata "hampir dari 10 member suju 1/2nya sudah memiliki pacar. Dan member itu duduk di bagian paling depan " kyuhyun menunjuk barisan depan yang terdapat hae dan won.
Hae dan won langsung gugup siwon membelalakan mata dan hae la
ngsung menengggak minumannya..
Kyu mulutnya ajaib.. Haha
Bikin fishy dan simba GALAU.. Wkwk
Di acara radio star KyuHyun memanggil pemain basket dunia Michael jordan dengan sebuatan Michael Jordan-ssi..
#LOL# SKSD banget Kyu.. Haha


KyuHyun mendapat julukan dari arirang The Amazing Vocalist Of Super Junior dan Beautiful Boy..^^
Setuju ga sparKyu sama Arirang..?

Kesulitan KyuHyun dalam membawakan lagu 7 years love adalah bagaimana menjiwai perasaan menanti seseorang selama 7 tahun lamanya. Bahkan KyuHyun mengatakan" aku tidak tau bagaimana rasanya menunggu orang yang kita cinta selama itu (7 tahun). 3 tahun mungkin aku sanggup tapi kalau selama itu aku tidak tau"


♥ Mau lihat KyuHyun gugup, malu-malu kucing dan pesonan kYuhyun itu nyata di mata wanita..? Jawabannya di Reality Come To Play SJ with WG. KyuHyun terlihat gugup dan malu ketika 3 member WG yaitu Yoo Bin, Ye EunN dan Hye Lim memilih kYuhyun. Kyuhyun gugup dan menutup wajahnya dengan tangannya. Member suju yang lainnya menggoda KyuHyun. Kemudian MC bertanya kepada member WG yang memilih kyuhyun.
Mc : kenapa kau memelih kyuhyun..?
Ye Eun : oppa sangat tampan dan lagi ketika aku melihatnya bernyanyi aku merasa nyaman.
Kyuhyun makin gugup dengan senyam-senyum ga jelas. Wkwkwk
Mc : kyuhyun - ssi bagaimana perasaan mu ketika di pilih oleh ketiga wanita sekaligus..?
Kyu : [malu] aku tidak tau bagaimana mereka bisa menilai ku yang baik-baik secepat ini. [Semua tertawa] apa ini ada kamera tersembunyi.
Semua tertawa melihat kegugupan kyuhyun..
Sparkyu cari deh dvd'a. Disini seru loh yang frustasi karena ga ada yang milih, yang hae dan eeteuk kegirangan karena wanita yang di pilihnya juga memilih mereka. Admin suka banget sama varshow ini.. ^^
 
♥ Di acara vitamin Shindong di buat terkejut oleh pernyataan dokter. Kalau kesehatan KyuHyun itu ternyata menduduki peringkat ke 2 di antara member suju yang mengikuti acara vitamin pada saat itu. KyuHyun sendiri juga menunjukan ekpresi terkejutnya karena tidak percaya kalau tubuhnya itu sehat. Shindong yang tidak percaya bahkan berkomentar.
Shindong : bagaimana bisa kyuhyun menduduki peringkat ke 2.. Dia peminum yang sangat kuat.
Semuanya tertawa mendengar pengakuan shindong.
Lucu kalau ingat ini. Apalgi eunhyuk yg takut di suntik.. Wkwkwk

♥ketika balik pembuatan MV Mr. Simple yang pas 4 Lead dance
nari.Jadi pas arirang TV menyambangi suju di lokasi syuting mv mr. Simple. Eunhyuk yang kala itu sedang take gambar pas saat bagian eunhyuk, hae, kyuhyun dan umin menari.
Eunhyuk : saat ini kami sedang mengambil gambar untuk 4 lead dance suju.
Tiba-tiba Kyuhyun yang ada di belakang eunhyuk terseyum lebar karena bangga dan menaikan atau seperti menggoyang-goyang alisnya karena bangga mendengar kata 4 penari utama SUJU. Eunhyuk menoleh kearah Kyuhyun dan berkata.
Eunhyuk : nampaknya aku salah bicara.
LOL tanpa kaka-kata aja Kyuhyun masih keliatan pedenya.. #makin cinta Kyu#




Di acara radio star KyuHyun tersipu malu ketika Sung Si KyunG bercerita tentang dirinya. Dulu sebelum menjadi super star KyuHyun sangat mengidolai sung si kyung ini. Sung si kyung bercerita. "Waktu itu manager ku datang sedkit berlari kepadaku. Dia mengatakan bahwa ada namja kecil yang sangat mengidolakan ku dan menunggu aku di bawah. Aku berfikir siapa namja itu. Manager juga berkata namja itu sangat cute dan pretty. Aku turun kebawah untuk menemui namja itu dan ternyata namja itu adalah kyuhyun. Ya dia memang cute dan pretty." Kyuhyun tertawa malu mendengar pernyataan Sung Si Kyung itu. Semuanya tertawa mendengar pengakuan sung si kyung. SparKyu suara KyuHyun mirip banget sama sung si kyung coba deh kamu donload lagunya sung si kyung yang even now sama loh suara mereka. Yang ga tau pasti itu nyangka kyuhyun.

Masih di acara Super Junior Vitamin.. Salah satu member suju (admin lupa yesung apa sungmin gitu) bercerita bahwa member suju yang paling cepat bangun adalah sungmin dan member yang paling telat bangun adalah KyuHyun (cuco deh ni couple wkwkw). bahkan menambahkan bahwa KyuHyun selalu memasang jam weker di kamarnya, tapi entah kenapa meski jam weker itu sudah berbunyi sangat keras KyuHyun tidak pernah terbangun akan tetapi yesunglah yang terbangun padahal jarak antara kamar KyuHyun dan yesung lumayan jauh. Setelah yesung mendengar jam weker itu, yesung akan berjalan ke kamar Kyuhyun dan mematikan jam weker itu dan dia kembali ke kamarnya dan melanjutkan tidurnya. #LOL  Lucuuu pas denger yang ini.. Yesung so weird #plak di gaplok clouds..



sumber : http://www.facebook.com/KyuhyunForSPARKYUindo

No comments:

Post a Comment