Tuesday, June 5, 2012

fakta kedekatan Kyuhyun dan Victoria





ini kejadian dulu-dulu cuma mau reshare aja. Tenang aja, Victoria masih istrinya Nichkhun begitu juga dengan Kyuhyun yang masih suami KITA BERSAMA (Kita bersamanya aku gedein lho.. Biar kagak keliatan monopoli). Cuma mereka emang keliatan dekat banget, pernah aku baca kalau kyuhyun suka sama Victoria. Tapi cuma suka biasa, bukan CINTA.
Yak mulai!
Victoria, KyuHyun, dan ChangMin TVXQ tertangkap kamera sedang berada di konser penyanyi ballad Sung SiKyung. Banyak fans yang mengambil beberapa foto ketiganya yang sedang menikmati show tersebut! ini piku-nya


2. Dibandara jalan barengan
Inilah foto Kyuhyun-Victoria berada di Shanghai airport saat SJ and f(x) mengadakan konser bersama bulan mei lalu
check link.nya :

3. Ada video *tapi aku belum nonton T.T* dimana SJ M, f(x), dan artis kpop lainnya mengadakan konser di China. Saat Victoria nyanyi bagian dia, dibelakangnya Kyuhyun terlihat tersenyum lebar. OMG!
4. Aku pernah nonton video saat f(x) dateng ke Youngstreet radio, dan Heechul menyuruh mereka untuk menanyakan nama panggilan kepada seseorang. Heechul tanya victoria siapa yg dia sms, dia bilang kyuhyun da leeteuk. “Odd Song” atau Song Aneh *song itu nama chinanya victoria” itulah nama panggilan yg diberi kyuhyun. Oh Man, they have each other numbers :D
5. Di album bonamana, kyu juga ngucapin “thanks to” ke victoria, :
…beast Jonghyun, Anak-palsu taemin, si aneh Yoona, Jessica, yang terbaik Victoria, Amber…
6. Gak cuma itu, di salah satu acara kyu pernah bilang:
“menurutku, Victoria f(x) adalah wanita yg berbeda dari wanita lainnya. Dia memiliki kecantikan yang berbeda” OMO!
7. Suju Ufo Reply “kyuhyun”
엘프 : 오빠, 나랑 같이 먹을 래요?
규 현 : 당신이 초대
엘프 : 예 성 규 현 형제 … 당신이 나와 함께 저녁 식사를 갖고 싶어요?
규 현 : 나는 분, 빅토리아 장와 약속이 있어요.
ELF: oppa, go eat with me?
Kyuhyun: who would you invite
ELF: Yesung oppa, Kyuhyun oppa … what you want to have dinner with me?
Kyuhyun: I have an appointment with Changmin and victoria
8.Kyu juga mengakui bahwa ia belajar bahasa China dari seorang teman wanita yg lebih tua darinya dan satu agensi yaitu SM Entertainment. Apakah itu Victoria? Vic berasal dari china dan umurnya satu tahun diatas kyu.
9. Dan kabar terbaru yg bikin heboh, Kyuhyun dan Victoria datang ke konser shinee kemarin. mereka berdiri bersebelahan dan menikmati konser.
10. Dan satu lagi, bagi yg nonton ending KBS Gayo Daejun kemarin, pasti liat interaksi kyu sama vic diatas panggung, akrab abis.


Credit : http://koreanchingu.wordpress.com

No comments:

Post a Comment