Monday, November 12, 2012

Boys in City 4 in Paris (Pesan Kyuhyun)

Kenangan dan krpingan-kepingan ingatan.

Aku bertanya pada diriku sendiri, ketika pertama kali aku naik ke panggung, saat itu pertama kalinya juga kudengar riuh teriakan para penonton, perasaan ketika kami menang pertama kalinya, kesalahan pertama saat sedang tampil. Apakah aku masih mengingat perasaan-perasaan ini seperti saat peristiwa ini terjadi untuk pertama kalinya?

Tanggal 27 Mei 2006, aku terlahir kembali sebagai si bungsu Super Junior. Ingatan itu masih begitu segar, seperti baru saja terjadi beberapa hari yang lalu. Semua adegan dan kenangan pada saat itu, tidak pernah menghilang dari dalam kepalaku.

Kenangan menjadi seorang anggota Super Junior, segala kerja keras yang kulakukan untuk menangguhkan segala tantangan baru, dan para anggota lainnya yang mengarungi kenangan ini bersamaku, ketika suatu hari kami menjadi saudara, dan mereka menjadi hal yang paling berharga dalam hidupku. Seluruh kepingan ini sejak saat itu ... dari kenangan akan segala 'yang pertama kali' hingga saat ini, aku ingin tetap mengingatnya selamanya. - Kyuhyun

Source :

via PaMongMi_SJforever
English translated by @kikiikyu
Bahasa Translated by @distadee ONLY for @forkyuhyunINDO

No comments:

Post a Comment