Thursday, November 8, 2012

(Trans) 121109 Naver Interview Radio Star - Kyuhyun Part


Jung Suk Hee: gimana rasanya, Kyuhyun? sebelumnya kamu sudah memperlihatkan kemampuan dalam dunia variety di IS2 tapi tiba-tiba ditempatkan ditempat yang keras seperti ini

Kyuhyun: Aku...anak lelaki yang kuat.. (semuanya tertawa) aku sangat menyenangkan. awalnya, aku tidak bisa terbiasa dan sekarang aku juga tidak merasa begitu bagus juga tapi aku suka mood kayak gini. (tertawa)

Jung Suk Hee: kamu Idola variety terbaik. Apakah kamu tipe orang yang suka berbicara tajam?


Kyuhyun: itu bukan gayaku tapi aku suka itu karena aku bisa melakukan itu di dalam program ini (tertawa) Hyung-hyung disini membibing dan mengajariku dengan baik. Dulu sebelum bergabung aku suka nonton Radio Star dan aku suka mood kaya gini. aku suka kalian tertawa hanya karena komentar yang tajam. Jika aku tampil bagus di variety, aku sangat berterima kasih kepada 'the power of editing' (misalnya yang ada efek-efek suara lucu, kaget dll^^)


-P2-


Jung Suk Hee: Kapan Sehyun-ssi dan Kyuhyun-ssi mulai kerjasama bersama dengan sangat baik?


Park PD: Ya? Penggabungan mereka berdua sangatlah lucu.


Kyuhyun: kalau Goora Hyung lagi disana, kami berdua rasanya jatuh soalnya kami dihukum. (semua tertawa) makanya kami berusaha untuk tetap hidup. Dan karena dalam proses ini, kami menemukan kalau kami sangat cocok.


Jung Suk Hee: Itu artinya cara dia (Goora) membantu kamu. Omong-omong, melakukan hal seperti itu bersama pasti membuatmu lebih baik dong?


Kyuhyun: Awalnya aku frustasi. soalnya aku merasa cuma aku seorang yang tidak bisa melakukan sesuatu yang bagus tapi ketika Sehyun hyung datang, aku mendapatkan kepercayaan diri. Hyung mungkin berpikir sama denganku. "Dia tidak bisa jadi MC juga?".


..


Jung Suk Hee: Kyuhyun pasti senang karena kamu punya banyak Hyung baru yang pada mempunyai pekerjaan di bidang-bidang yang berbeda. (reality komedi/komendi pendek)


Kyuhyun: Iya, aku nggak bagus disitu tetapi semua orang menonton aku dan memperlakukan aku sangat nyaman makanya aku bisa mencoba hal-hal yang baru.


---


Produser segera memanggilku, itu mengagetkanku. Mereka bilang kalau mereka ngomongin tentang aku di show. Ketika aku nonton yang versi broadcast, Kyuhyun berpose imut seperti 'pot bunga' untukku. Itu membuatku sangat tersentuh. Rabu kemarin, ketika kami mengadakan interview, Kyuhyun tidak menampilkan sesuatu yang imut. Dia malah membuat lelucon untuk kami dan menahan untuk tidak menguap saat interview tapi dia tetap tersenyum. Terimakasih untuk Idol bermulut pedas yang imut, Kyuhyun.


Source  : http://www.facebook.com/IndonesiaWantSJ
Kor-Eng Trans by @NKsubs

Eng-Indo Trans by Indonesia Want SJ (k)
 
 

No comments:

Post a Comment