Wednesday, July 18, 2012

[TransINDO] Transcript star life theathre – Super Junior | EPS 1

HD video bisa dicari HERE


Teuk memilih Hyuk sebagai anggota nomor 1 yang menjadi “Dragon” (sesuatu yang ingin berubah menjadi yang paling lebih baik) tapi Hyuk mengatakan itu Ryeowook. Teuk juga mengatakan bahwa Hyuk menjadi fashionista. Hyuk: Hampir semua hal di asrama di lantai 11 milik ku, Di sofa, meja makan, di kabinet. karena ada cukup ruang untuk menempatkan barang-barang ku. Hyuk mengatakan bahwa biasanya akan ada banyak piring kotor di wastafel selama akhir pekan karena tante pembersih tidak pergi ke asrama mereka pada akhir pekan. Tapi itu dianggap bersih pada hari syuting. Hyuk mengatakan bahwa mereka akan selalu memesan makan malam ketika mereka kembali ke asrama malam setelah latihan. MC: “Siapa yang akan membayar untuk itu” Hyuk: “Entah orang yang kalah dalam permainan atau orang yang memperoleh paling banyak dalam periode waktu.” MC: “Siapa yang mendapatkan paling banyak?” Hyuk : “Di lantai 11 …. sepertinya ini aku ..” MC bertanya Hae apa yang ia lakukan untuk melakukan pertukaran sandwich buatan Wook. Hae: “Aegyo, aku hampir seperti magnae..” Tapi dia menolak untuk bertindak lucu di kamera. Hae: “Aku masih merasa berat ketika ada kamera.. “ Teuk: “itu sandwich yang lezat, tapi roti ini sedikit keras.” Wook: “siapa preferensi yang harus aku ikuti? Ini akan melelahkan bagi ku untuk menyesuaikan preferensi semua 12 anggota?.” Wook: “Aku harus menjadi lucu karena aku adalah magnae, tidak akan lebih menjengkelkan jika aku terlalu dingin? aku hanya akan menjadi dingin di atas panggung Itulah motto ku. Wook berterima kasih pada Hyuk dan Shindong untuk membantunya pada IS2 dan juga berterima kasih pada Yesung untuk menyediakan minuman dari H & G. Hyuk mengatakan bahwa dia selalu ingin berdiri di panggung IS2 karena itu dimana vokalis selalu perform dan dia tidak memiliki kesempatan. Jadi dia senang bahwa ia harus berada di panggung dengan Wook dan juga bersamanya ketika mereka menang.. Dia membuat beberapa kesalahan selama pertunjukan jadi dia khawatir bahwa mereka mungkin akan kalah. Teuk bergurau bahwa Wook menang di IS2 hanya karena Star Life Theatre sedang syuting, jadi mereka membiarkan dia sengaja menang. Wook: “Jangan mencoba untuk membingungkan ku, aku sangat senang kemudian!” Hyuk: Aku tidak ingin kalah saat aku menari dan sepertinya pasti ada persaingan di antara anggota. aku selalu ingin menari yang terbaik sehingga ketika kita keluar dan membandingkannya dengan kelompok lain, Super Junior tidak kekurangan dalam menari. Sungmin: Ini meyakinkan, sangat meyakinkan. Jika tidak begitu banyak anggota, aku heran jika kita dapat menerima banyak kasih sayang dan berada di mana kita berada sekarang. Setelah Teuk memberi makan Wook beberapa makanan, Teuk: “Ketika kami makan, kami akan meminta anggota sekitar ‘apakah kamu mau makan juga?’.” Wook: “Bukankah kita juga makan mereka di setiap mulut lainnya?” Teuk: “Ah, itu tidak seperti itu.” Kemudian, Teuk memberi makan Sungmin yang berbaring di lantai. Sungmin: “Hyung, ini mirip dengan ibu burung yang pergi keluar untuk mengumpulkan makanan dan kemudian makan anak-anaknya.”



Credit: heequeenTing’s blog
PERTAMA KALI DI PUBLIKASIKAN DALAM Bahasa Indonesia by @RyeosomniaINDO
source: http://ryeosomnias.wordpress.com

No comments:

Post a Comment