Tuesday, October 30, 2012

[TRANS] NEW - KYU for Catch Me if You Can Interview (CUT)

Kyuhyun : Dulu sewaktu drama musikal 'The Three Musketters' aku bisa menonton penampilan yang lain terlebih dulu dan belajar dari mereka. Namun di drama musikal 'CMIYC' ini beda. Inilah pertama kalinya mendapatkan peran tampil dalam premiere drama musikal. Jadi, aku mengalami banyak kesulitan.

Untungnya, para senior sangat membantuku, sehingga aku bisa melaksanakan peranku dengan baik. Tapi tetap saja, aku merasa bahwa seharusnya aku bisa tampil lebih lebih baik lagi daripada saat premiere kemarin. Sebagai gantinya, sekarang ini aku akan berupaya dan berlatih lebih keras lagi agar mengerti setiap detailnya. Dibandingkan dengan penampilanku saat

premiere, kini aku bisa melakukannya dengan tidak terburu-buru (punya banyak waktu dibanding saat premiere). Jadi, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kemampuanku yang sebenarnya dan membiarkan 'roh' Frank menyatu dengan diriku
.



  
 Credit honeydewname
Translate bahasa by @hildabika only for @forkyuhyunINDO
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

No comments:

Post a Comment