Tuesday, October 30, 2012

[TRANS] Super Junior interview with Kstyle

120516 Super Junior interview with Kstyle
Super Junior interview with Kstyle – Tentang penampilan solo di panggung

Q : Apakah kalian saling berkompetisi untuk lebih baik daripada yang lain dalam penampilan solo kalian?

Shindong : Setiap member merahasiakan penampilan solo mereka. Tidak ada yang membicarakan tentang itu.

Eunhyuk : Tadinya kupikir akulah satu-satunya member yang mengubah penampilan soloku, tapi semua orang ternyata juga mengubah penampilan solo mereka dan kami hanya saling mengetahui penampilan masing-masing selama latihan.

Kyuhyun : Leeteuk selalu berlatih diam-diam. Dorm kami terbagi dalam 2 lantai yang berbeda, tapi aku selalu mendengar suara dan bunyi-bunyian aneh antara pukul 2-3 pagi buta. Aku sampai berpikir, “Astaga. Apalagi sih yang mereka lakukan sekarang?”

Leeteuk : Aku berlatih dengan drum ><


SJ interview with Kstyle – Impian

Q : Apa impian kalian selanjutnya ?

Leeteuk : Aku mau perform di Stadium utama Beijing (Beijing National Gymnasium) dan ditonton oleh 80.000 fans.

Yesung : Perform di Jamsil Main Stadium di Seoul juga boleh.

Eunhyuk : Aku tidak punya target spesifik, tapi aku ingin mencapai sesuatu yang aku bahkan tidak dapat membayangkannya satu persatu. Aku juga ingin perform di negara yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya.

Kyuhyun : Aku ingin menjadi idola yang bisa dikenali sebagai penyanyi nasional oleh semua warga negara korea dan sebagai idola utama.


SJ interview with Kstyle – Popularitas dan Kyu yang berkoar-koar XD

Q : Apakah SJ punya member yang famous di negara tertentu?

Leeteuk : Yesung selalu lebih enerjik setiap kali kami datang ke Jepang. Di Jepang, Yesung dan Sungmin, di China/Taiwan Siwon yang paling populer. Donghae agak pendiam di Jepang, tapi saat dia ke Thailand, pesonanya langsung menyebar ke segala penjuru :’) Kyuhyun juga sangat terkenal di Thailand.

Kyuhyun : Aku tidak hanya terkenal di negara tertentu! Aku mendapatkan peringkat tertinggi dalam popularitas di sebagian besar negara yang kami kunjungi.


Credit: Kstyle 
Translation by:  혁재's (syazureq) 
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
translate bahasa by @hildabika only for @forkyuhyunINDO
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

No comments:

Post a Comment