Tuesday, October 30, 2012

[FANACC] KYU during class ^^

[Fanaccount of Kyu during class]

Kelas ini namanya pendidikan kewarganegaraan (?), dan merupakan mata kuliah wajib. kalau kamu mau lulus, kamu harus ambil kelas ini.dari beberapa kelas pertama, telah dikonfirmasi bahwa "Cho Kyu Hyun" mengambil kelas ini karena namanya sempat dipanggil saat professor mengabsen anak-anak yang hadir.

Saat itu aku berpikir, "Masa sih? yang benar saja?"Akhirnya, setelah 4 minggu, karena Kyu tidak pernah datang kuliah, sang professor (seorang pria tengah baya) berkata saat mengabsen bahwa dia tidak pernah tau siapa yang namanya Cho Kyu Hyun ini hingga dia menerima telepon hari Jumat lalu berkata, "Saya Super Junior Cho Kyu Hyun. Saat ini saya sedang disibukkan dengan berbagai penampilan di luar negeri, hingga saya tidak bisa hadir di kelas (sang profesor tersebut). Maafkan saya."

Si profesor kemudian berkata bahwa Kyu harus hadir setidaknya satu kali di kelasnya, atau kalau tidak sampai pertengahan Oktober, dia harus mengambil mata kuliah lain.Aku sangat terkejut, bahkan penaku sampai jatuh. Temanku bahkan tidak menjawabku di kakao karena tangannya gemetaran.........

Dia berpakaian seperti layaknya seorang mahasiswa biasa, tapi dia kelihatan sangat lelah dan tidak berhenti menguap.

Setelah kelas selesai, kami punya waktu istirahat 10 menit. Saat istirahat ini, semua orang kelihatan malu-malu dan agak ragu sampai ada seseorang yang begitu berani menghampirinya dengan secarik kertas dan pena meminta tanda tangannya.

Akhirnya, dia dapat juga tanda tangannya, di samping namanya Kyu memberinya tanda hati. Kemudian aku memberanikan diri untuk menghampirinya dan bertanya, "Oppa apakah kau akan masuk kelas minggu depan?" Karena saat itu aku berdiri sangat dekat, jadi aku bisa melihat kulitnya. dan kondisinya ... sangat tidak baik....

Aku hanya mendapatkan tanda tangannya, tapi temanku sempat bersalaman dengannya. Sayang sekali.
Saat istirahat kedua, saatnya kami berdiskusi tentang apakah kami harus menurunkan tingkat umur seseorang dalam pemilihan umum.

Tiap orang harus menjelaskan dan memberi opininya kenapa kalian setuju atau tidak tentangnya. Karena kami menunggu Kyu untuk mengutarakan pendapatnya, orang-orang mulai menatapnya. Dia keliahatan seperti sedang mempertimbangkan apakah perlu mengangkat tangan atau tidak, tapi akhirnya dia tidak mengangkat tangan juga.

Saat itu, sang profesor lalu berkata, "Kita punya MC di sini kan? mari kita tanya bagaimana pendapat MC Radio Star tentang ini."Kyu kemudian menatap sang profesor agak gugup, kemudian berkata "Aku... tidak setuju dengan menurunkan standar umur seseorang untuk memilih... Tidakkah anak-anak yang umurnya lebih muda sering bermain game komputer?" (Pada saat itu kedengarannya lucu sekali... dia bahkan bisa menghubungkan topik ini dengan game komputer...) Aku tidak begitu ingat apa lagi yang dikatakannya. Hanya ingat dia bicara tentang games... HAHAHA.

kemudian profesor berkata "Kenapa kau tidak mengatakan sesuatu yang tajam, seperti yang kau lakukan di Radio Star?" Kyu mulai tertawa mendengarnya.

Kurasa karena kelas ini berlangsung selama dua jam... Kyu sangat lelah... Ketika dia berdiri, dia mulai meregangkan otonya kemana-mana. Dan ketika badannya mulai relaks, dia kelihatan sangat manis!
Kemudian saatnya aktifitas grup, kami masing-masing sudah memiliki grup, jadi hanya tinggal Kyu saja yang belum...Profesor kemudian berkata karena Kyu adalah seorang selebritis, dia akan memberinya topik spesial untuk ditelitinya.

Kyu kemudian mengeluarkan sebuah notebook kecil, dan mulai mencatat. Super cute!Aku diam-diam mengintip ke notebooknya. Tidak yakin itu tulisan bahasa Cina? atau bahasa Jepang? tapi kelihatannya lirik lagu, hanya sajaditulis dengan sangat berantakan.

Ketika kami harus duduk dalam grup, kursi yang Kyu duduki disebut "Cho Seat" HAHAHA. Dia duduk bersama kami. Semua gadis di kelas merasa sangat terbebani karena dia duduk di depan mereka, jadi mereka dengan cepat agak menjauh, meninggalkanku....

Tapi karena dia sangat tampan, meski dia duduk di depanku, aku masih tidak bisa berhenti menatapnya.
Ketika grup kami berdiskusi, meski aku punya banyak hal yang ingin kukatakan. aku tidak tau apa yang terjadi dengan level konsentrasiku, karena aku benar-benar tidak fokus.

Kyu memegang 2 ponsel dan memainkannya. Pada akhirnya, dia kembali mengeluarkan notebooknya dan mencatat sesuatu sambil bernyanyi pelan sendiri. Dia kelihatan sangat bosan, aku jadi kasihan. 

Salah satu anak perempuan bertanya, "Oppa, nomor absenmu berapa?" dia menjawab "Nomor 6".
Salah satu anak perempuan lainnya bertanya lagi, "Oppa, sekarang kau kuliah tahun berapa?" Dia berpikir sesaat sebelum kemudian menjawab "Kemungkinan.... tahun ke-4."

profesor kembali bertanya apakah alasan dia datang ke kelas hari ini karena dia tidak [unya jadwal kerjam tapi Kyu bilang dia ada jadwal jam 7.30.

Pada akhir kelas, Kyu menjawab telpon dan kemudian dibawa pergi menajernya.Aku tidak tau apakah dia sempat menyebutkan kapan lagi akan datang ke kelas, tapi sepertinya aku mendengar profesor menyebut... seminggu dua kali?



Original Korean fanaccount: http://gall.dcinside.com/list.php?id=superj&no=649007&page=2&bbs;=Korean to Chinese
Trans: http://twitpic.com/b3eezs (Cr: minimin_) Via @lovechokyulate
Translate bahasa by @distadee only for @forkyuhyunINDO
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment