Tuesday, October 30, 2012

[TRANSKRIP] 120905 Radio Star bersama Super Junior

(1) [120905] #RadioStar
 MC: Kamu tahu kan bahwa yang Heechul rekomendasikan adalah Eunhyuk, kan?
EH: Yeah, Aku tahu. Heechul yang menyarankanku, kemudian Gura hyung merekomendasikan Kyuhyun. Sebenarnya, aku menonton acara ini tiap waktu. Pada awalnya aku benar-benar berpikir bahwa aku masih punya kesempatan karena saat iyu Kyuhyun masih bersikap seperti seorang penonton daripada menjadi pembawa acara. 
KH: Kelihatannya cara bicaramu menggebu-gebu sekali.
EH: Aku memang menggebu-gebu, jadi lebih baik kamu hati-hati! 
 
(2) [120905] #RadioStar  Eeteuk mengatakan Siwon terus saja mencegah orang-orang membicarakan hal yang berhubungan dengannya.
SW: Hey! Bukannya kita ke sini untuk menyerang Kyuhyun?
KH: Bukankah orang-orang sudah mengatakan bahwa Siwon no.2 kekayaannya?
ET, SD, EH: Jelas tidak. Posisi nomor pertama dimiliki oleh orang tuanya. Siwon sudah cukup kaya sendirinya. 
Ketiganya kemudian mengatakan bahwa Siwon membeli rumahnya sendiri di Apgujeong. Dan pada akhirnya Leeteuk mengatakan bahwa Siwon cukup kaya bahkan bisa sampai untuk membeli MBC.
Siwon cuma bisa mengakak dan berkata, "Karena itu aku bisa menjadi MC Radio Star, kan?"
 
(3) [120905] #RadioStarEunhyuk menyanyikan sedikit lagu SPY.
EH: Musik James Bond 007 juga dimasukkan ke sini. Jadinya begini, "babababa". Dan karenanya cukup lama untuk mengatasi masalah penggunaan hak cipta yang sempat muncul.
MC: Pada akhirnya Siwon juga yang 'mengatasi' masalah ini, kan?
KH: Masalahnya diselesaikan oleh CEO perusahaannya.Kemudian semua orang membiarkan Kyuhyun menyanyikan rap pada bagian awal lagu. MC berkomentar bahwa dia terdengar seperti sedang berdoa dan semua di studio setuju dengan mereka. XXDD

(4) [120905] #RadioStar KH: Orang-orang berkata bahwa posisi Kangin dan Shindong tertukar? Ah, karena itulah Shindong diet lagi!
SD: Kau mengatakannya jadi kesannya memalukan sekali? Nada yang kau gunakan sekarang jadi kelihatan seperti sedang akting.
LT: Bagian ini akan dipotong.
SD: Ini jelas hal yang sudah kamu ketahui secara jelas. Lucu sekali kamu pura-pura tidak tahu dan masih saja menanyakannya.
MC: Ini karena anggota dari grupnya muncul semua. Sebelumnya dia melakukan pekerjaannya dengan baik.
SD: Sebenarnya, lidahnya yang tajam itu cukup jujur... benar-benar keluar dari hati heart.
KH: Sudahlah menyerah saja. Kamu yang memberiku nasihat tentang ini.Semuanya tertawa.
Para cowok ganteng ini mengatakan bahwa Kyuhyun sangat sensitif dengan barang yang dimilikinya (sangaaaaat posesif xD), seperti dia tidak pernah membiarkan orang-orang menyentuh barangnya dan ketika teman-temannya ingin minum air dari botolnya, dia mengatakan pada mereka untuk tidak menempelkan mulut mereka pada bibir botol.
 
(5) [120905] #RadioStar  ET: Ada suatu kali kami pergi bersama, setelah bermain sepak bola kami makan daging dan saat itu Kyuhyun datang terlambat.
KH: Aku pergi ke gereja saat itu.
ET: Ya, para penggemar Kyuhyun mengirimkan daging dan kami memakan semuanya sebelum dia datang. Lalu beberapa saat kemudian dia bertanya, "mana dagingnya?" kami bilang, "sudah habis!" Lalu dia memasang wajah seperti sangat tidak percaya, dengan matanya terbuka lebar dan terus saja menggeleng, tidak bisa bicara.
Semuanya tertawa.
 
(6) [120905] #RadioStar 

ET: Sebenarnya dulu kami seharusnya debut sebagai grup dengan anggota 5 orang.
SD: Saat itu, grup ini terdiri dari Leeteuk, Shindong, Kangin, Eunhyuk dan Donghae. Nama grupnya adalah xx [lupa namanya].
ET: Ah, Kamu tidak tahu kan? Saat itu Siwon sempat membintangi drama [atau film]. Dia menirukan suara Lee Soo Man.
KH: Mengejutkan sekali, dia melakukannya dengan sangat baik.
SW: Itu bukan masalah.Semuanya tertawa.
 
(7) [120905] #RadioStar 

SD: Aku hanya sedikit kegemukan di bagian bawah tubuhku, sementara Kangin gendut di bagian atas. Atasannya berukuran 105 dan 32 untuk celananya. Sementara ukuran atasanku 35, dan bawahku 100. Itulah kenapa Kangin kelihatan lebih kuat daripada aku.
LT: Ukuranku juga 105.
Siwon: Orang-orang kurus bisa memakai pakaian baggy, kan?
EH: Aku memakai ukuran 95.
MC: Kamu bilang apa??
EH: Aish. Aku bilang aku memakai ukuran 95 karena aku lebih suka gaya hip hop.
 
(8) [120905] #RadioStar 
LT: Sebenarnya ada sih alasan kenapa Siwon tidak tinggal bersama kami. Pada awalnya kami semua tinggal di asrama dan menghabiskan waktu bersama selama 3 bulan. Tapi kelamaan tidak begitu nyaman juga tinggal di satu apartemen yang sama dengan DBSK beserta semua manajer, Seemuanya. Setidaknya ada sekitar 20 orang di antara kami di sana. Setelah itu, para manajer memberitahu kami bahwa yang punya rumah dekat [dengan perusahaan] bisa tinggal di rumah. Saat itu hanya Siwon lah yang kemudian pindah ke rumahnya di Apgujeong.
 
(9) [120905] #RadioStar
LT: Saat itu aku berbagi tempat tidur dengan Siwon, tiap malam. Setelah itu aku kemudian menerima semacam sinyal spesial begitu dia tertidur. Anak-anak lainnya akan datang padaku dan berbisik, "Dia sudah tidur?" Aku bilang, "Ya, dia sudah tidur." Lalu kami semua pergi ke kamar mandi dan menggunakan semua barang-barangnya seperti krim pembersih dan lain-lainnya.
MC: Apa Siwon tahu tentang ini?
Siwon: Ya, aku tahu.
LT, SD, EH: Apaa???
Siwon: Aku cukup senang tentang ini
MC: Ini sungguh menyedihkan.
 
(10) [120905] #RadioStar  MC: Kau tahu kalau mereka menggunakan barang-barangmu?
SW: Tadinya aku tidak tahu karena sedang tidur. Tapi ketika aku membereskan barang-barangku, dan bila mereka memindahkannya, aku langsung tahu.
MC: Dan kamu tidak keberatan?
SW: Tidak sama sekali. Aku bahkan menyiapkan persediaan lebih dan sengaja menaruhnya di sana untuk mereka.
LT: Ketika kami pergi keluar negeri, aku juga berbagi kamar dengan Siwon. Dia akan membawa begitu banyak barang bersamanya. Begitu kami sampai di kamar, dia akan seperti "Chuaaa" dan melemparkan semuanya keluar. Lalu setelah itu dengan hati-hati dia mulai memilih mana yang akan dipakai.

(11) [120905] #RadioStar [Kyuhyun & Kangin ~~] MC: Rumor mengatakan bahwa Shindong dan Kangin tidak akur.
SD: Benarkah? Satu-satunya orang yang tidak akur dengan anak itu adalah Kyuhyun. Mereka sering sekali berkelahi.
KH: ?
SD: Kyuhyun yang salah. Sebenarnya dia harus mengatakan bahwa dia sedikit sensitif. Dia tidak pernah membiarkan orang-orang memakai barang-barangnya seperti botol air dan barang-barang pribadinya yang lain. Dia tidak akan membolehkan siapapun menyentuhnya. Seperti misalnya dengan botol minumannya, jika ada orang yang mengambilnya dia akan menatap orang itu. Kalau kemudian kami minta ijin untuk minum sedikit, dia akan bilang, "Sangat sampai mulutmu menyentuh botolnya'.
 
(12) [120905] #RadioStar [Kyuhyun] SD: Pernah sekali, kami bertemu dengan sebuah keluarga yang meminta untuk berfoto bersama kami. Kami setuju untuk berfoto bersama. Tapi kemudian Kangin menemukan bahwa Kyuhyun tidak ada di sana dan tidak bisa ditemukan.. Kyuhyun! Ternyata belakangan kami menemukannya di dalam mobil, sedang membenarkan foundation dan makeupnya. Akhirnya Kangin marah saat itu. Tapi sebenarnya saat itu kondisi kulit Kyuhyun sedang sangat buruk. Dia harus memakai foundation lebih atau tidak bisa muncul di depan kamera

-------------------------------------
(trans by @scarkyu for @raichanxd only)
Chinese trans thanks to 凝幻
Bahasa translation by @distadee ONLY for @forkyuhyunINDO

No comments:

Post a Comment