Tuesday, October 30, 2012

[TRANS] Kompilasi Berita Kyuhyun bersama Changmin

#1 
121004 Berita - SJ Kyuhyun: "Faktanya adalah Changmin memang yang paling berkuasa di Kyu-line sementara aku adalah bonekanya" 

SJ Kyuhyun baru-baru ini membongkar rahasia tentang Kyu-line di program KBS2TV Talk Show . Kyuhyun :"Dalam grup idol Kyu-line, memang namanya saja yang Kyu-line tapi sebenarnya yang paling berkuasa adalah Changmin." 
"Rahasia kekuatan Kyu-line adalah Changmin yang berkuasa, aku hanya bonekanya saja. Changmin yang mengontrol segala halnya. " [source: Newsen || English trans by Sherlyn (@) at ]


#2
[Dalam sebuah interview DBSK yang menyebut nama Kyuhyun] - Kurasa MBC 'Golden Fishery - Radio Star' akan cocok membongkar karakter asli DBSK
Changmin: Aku sangat menyukai 'Radio Star'. Aku tergabung dalam Gyu-Line, pengikut Kyuhyun. Beberapa orang mengatakan aku adalah "power (kekuatan tim)" tetapi sebenarnya aku hanya seorang "Pants-Owner". Dia tahu banyak hal tentangku jadi kurasa dia bisa menghancurkan imageku dengan mudah."
Note - penjelasan tentang "power"/"pants-owner":
Yang Changmin maksud di sini adalah bagaimana beberapa orang berpikir Changmin adalah pemimpin "power" tim tersebut, tapi dia mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak melakukan banyak hal untuk gengnya. ("pants-owner" adalah istilah slang untuk konotasi "Seorang pemilik perusahaan yang tidak ikut campur atas bisnisnya" (semacam Laissez Faire owner)
source: MBC news
translate to English by: @NKsubs
 
#3
*Changmin menyebut Kyuhyun dalam interviewnya*
Q:Apakah ada program acara yang ingin kau hadiri?
Changmin: Aku ingin berpartisipasi dalam Radio Star, bukan hanya karena MCnya adalah Kyuhyun saudaraku sendiri, tapi karena aku juga telah menonton Radio Star sejak dulu.  [English Trans by Sherlyn (@) at ]

Bahasa translation by @distadee only for @forkyuhyunINDO
CREDIT PROPERLY TO TAKE OUT!!

No comments:

Post a Comment